Aku Dan Teman Aku Dan Dia-dia Aku Dan Teman Smk Aku Dan Temanku Aku

Wednesday, December 5, 2012

Bram Cohen


Cara kerja otak Bram Cohen berbeda dengan kebanyakan orang. Ia menderita Sindrom Asperger, suatu keadaan yang mengurungnya di dalam dunia obyek serta pola, teka teki dan komputer, tapi membuatnya mengambang tanpa arah dalam aktivitas sehari-hari dengan manusia.
Saat berusia 20 tahun, Cohen duduk di sebuah kursi kayu dengan papan ketik Dell di pangkuannya, menulis sebuah program komputer. Itu dilakukannya selama sembilan bulan. Pada 2001, ia memperkenalkan BitTorrent, suatu teknologi yang cerdik, mengganggu, dan kontroversial. Fasilitas yang tersedia secara gratis itu memungkinkan orang dengan mudah bertukar informasi digital dalam jumlah sangat banyak, mulai dari software sampai video. Film bajakan selalu menjadi jenis file yang paling populer dipertukarkan.
Siapa Bram Cohen ini, Dalam kesehariannya pencipta BitTorrent ini ternyata sering mengabaikan konvensi sosial sehari-hari. Cohen tidak suka berjabat tangan, memakai sepatu, atau berbasa basi. Lebih sering bermain rubus kubik. Terkadang jika marah atau lelah ia akan langsung jujur bilang

No comments:

Post a Comment