Aku Dan Teman Aku Dan Dia-dia Aku Dan Teman Smk Aku Dan Temanku Aku

Saturday, June 22, 2013

Bolu Gulo Jowo, Andalan Baru Oleh-Oleh dari Solo

Bolu Gula Jowo

Solo Paragon Hotel and Residence
Bolu Gula Jowo
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, Solo memiliki beragam santapan khas. Kini deretan itu diperkaya bolu yang terbuat dari gula jawa suguhan dari Solo Paragon Hotel and Residence.

Jadi, bila melancong ke sana, Anda bisa menjadikan panganan ini sebagai alternatif buahtangah untuk keluarga atau teman.

Sajian yang dinamai Bolu Gulo Jowo  memang  inovasi layanan baru bidang kuliner Solo Paragon Hotel and Residences. Sajian ini bagian dari apresiasi bagi tamu yang berkunjung ke hotel yang dikendalikan Tauzia Management.

Salah satu alasan pihak hotel merilis menu tradisional ini, tidak lepas dari besarnya kandungan manfaat Gula Jawa itu sendiri. Seperti diketahui, Gula Jawa memiliki khasiat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Mengingat, olahan nira adalah salah satu pemanis yang rendah kalori.

Bukan itu saja, Gula Jawa juga banyak mengandung garam mineral serta kaya nutrisi. Alasan itulah Pastry Chef Solo Paragon Hotel and Residences, Wardoyo, meraciknya menjadi varian makanan yang enak, unik dan sehat.

''Bolu Gulo Jowo ini memang sangat cocok dinikmati saat senggang. Pas menjadi teman minum teh atau kopi bersama sahabat ataupun keluarga,'' kata Wardoyo.

Teksturnya yang lembut dan rasa dan aroma khas gula jawa bisa memikat lidah Anda. Bila Anda ke Solo jangan ragu mencicipi dan membelinya untuk buah tangan.

No comments:

Post a Comment