Aku Dan Teman Aku Dan Dia-dia Aku Dan Teman Smk Aku Dan Temanku Aku

Saturday, June 22, 2013

Pizza Marzano


LOVE INDONESIA
Pizza Gamba Piccante
Pizza Gamba Piccante
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kini tidak ada lagi Pizza Marzano. Nama itu sudah berganti menjadi PizzaExpress. Sebenarnya, Marzano adalah bisnis waralaba dari Express dan mereka adalah label yang sama.

Pergantian nama dilakukan untuk menyesuaikan dengan brand global PizzaExpress yang sudah menjadi merek internasional.

Meski berganti, pengalaman yang dirasakan para pelanggan akan tetap sama yaitu tetap akan disuguhi oleh pizza-pizza yang lezat dan cantik. Sosialisasi pergantian nama ini dilakukan lewat pergantian nama Pizza Marzano menjadi PizzaExpress secara bertahap, informasi kepada pelanggan, dan kampanye brand PizzaExpress itu sendiri.

PizzaExpress pun menawarkan menu pizza yang sama dengan Pizza Marzano serta tambahan menu. Bedanya, restoran yang dirancang lebih modern, unik, stylish, dan inovatif dengan paduan warna yang lebih cerah untuk menciptakan kesan makan pizza yang mengasyikkan.

Bahan baku yang segar dan menu yang dimasak begitu pesanan datang tetap menjadi acuan menu andalan di PizzaExpress. Jadi meski namanya PizzaExpress, tapi restoran ini tetap mempertahankan tradisi sebelumnya, menghadirkan menu non-cepat saji.

Garis hitam dan putih yang mengacu pada pizzaiolos (juru masak pembuat pizza) sejak tahun 1960 menginspirasi seragam yang dikenakan staf di restoran ini.

Bersama kampanye yang diusung oleh PizzaExpress, pada Maret 2013 ini PizzaExpress juga menyajikan produk andalan terkini berupa Pizza Gamba Piccante dengan topping king prawn, keju grana padano, saus arabiata,mixed pepper, jalapeno, minyak cabai, bawang putih, parsley dan water cress yang rasanya akan mengejutkan lidah Anda. 

Bagi pecinta pencuci mulut, bulan ini menu yang diangkat adalah Chocolate Fudge Cake dengan sensasi kue cokelat dan es krim yang melumer di dalam mulut.

No comments:

Post a Comment