Aku Dan Teman Aku Dan Dia-dia Aku Dan Teman Smk Aku Dan Temanku Aku

Saturday, June 1, 2013

Lim Balm & Manfaat Pemakaian Lip Balm Untuk Bibir

Lip Balm – Bibir termasuk ke dalam organ luar tubuh yang kesehatannya seringkali tak mendapat perhatian. Padahal, salah satu organ tubuh yang sensual ini memberikan daya tarik tersendiri bagi orang tersebut. Bagi wanita umumnya, mereka lebih sering mempercantik bibir mereka untuk menambah daya tarik dan sensualitas dalam diri mereka.
Salah satu cara untuk mencegah bibir kering dan menjaga kelembaban bibir, umumnya kita dapat menggunakan lip balm atau balsam bibir. Barangkali pernah terlintas di kepala kita, apakah fungsi lip balm? Apakah hanya untuk pelembab bibir?

Lim Balm & Manfaat Pemakaian Lip Balm Untuk Bibir

Lip Balm
Berikut adalah beberapa manfaat pemakaian lip balm bagi bibir:
Mempercepat Proses Penyembuhan
Permukaan pada bibir lebih tipis ketimbang kulit tangan, maupun wajah anda. Oleh karena itu, bila bibir anda kering akan menyebabkan bibir menjadi pecah – pecah. Anda dapat mengatasi hal ini dengan memakai lip balm agar akibat bibir kering atau pecah – pecah tersebut dapat teratasi dengan cepat.
Mencegah Bibir Pecah – Pecah
Selain dapat mengobati bibir pecah – pecah, penggunaan lip balm juga dapat mencegah terjadinya bibir kering yang berujung pada bibir pecah – pecah yang umumnya rentan terjadi pada musim dingin. Selain itu, hembusan polusi dan debu serta kebiasaan menjilati atau menggigit bibir juga dapat menjadi pemicu terjadinya bibir kering dan pecah – pecah. Dalam kondisi demikianlah lip balm diperlukan untuk mengembalikan kelembaban bibir.
Melenturkan Permukaan Bibir
Lip balm membantu mempercantik bibir anda, terlebih bagi pemilik bibir tipis akan menambah pesona dan daya tarik bibir dengan bantuan sapuan lip balm ke permukaan bibir. Salah satu cara untuk membuat bibir anda tampak penuh adalah dengan mengoleskan lip balm setiap hari.
Mencukupi Keperluan Standar SPF
Banyak sekali merek produk lip balm yang beredar saat ini telah mengandung SPF (Sun Protection Factor) yang dapat mencegah bibir dari sengatan ultra-violet secara langsung yang menjadi salah satu pemicu penyebab bibir pecah – pecah.
Demikianlah informasi mengenai Lim Balm & Manfaat Pemakaian Lip Balm Untuk Bibir. Semoga bermanfaat :-)
Tips Tips Kecantikan lainnya mengenai:

No comments:

Post a Comment